Senin, 15 Desember 2014

3 Hal Penting Dalam Menghadapi LDR Agar Tetap Bahagia

3 Hal Penting Dalam Menghadapi LDR Agar Tetap Bahagia






       Pada artikel ini saya akan membahas sekelumit tentang LDR atau Long Distance Relationship. Nah buat teman-teman yang masih berpikir “apasih LDR?” Lali Due Relationship? Lhoalah Diselingkuhi Rek? Lek Diselingkuhi Raketok? Lho Ditinggal Rabi? Tidaaaaaak!

Long Distance Relationship adalah hubungan satu orang dengan pasangannya yang pengertian mudahnya mereka berada ditempat yang berjauhan.Contohnya saja si cowok ada di Bandung dan si cewek ada di Yogyakarta,gitu.

Nah pasti timbul kan bagaimana kita ketemunya? Kenapa sih harus LDR segala? Terus kalau dia lagi dimana dan sama siapa gimana? Iya kan ,iya dong,haha…

Kebanyakan LDR terjadi karena tuntutan pekerjaan pasangan kita, ada juga yang karena orang tua pindah tempat tinggal otomatis pasangan kita juga ikut berpindah.Nah dengan alasan-alasan tersebut mau tak mau kita harus menjalaninya seperti komitmen bersama pada awalnya. Lalu bagaimana kita menjalani hubungan agar tetap baik-baik saja meskipun LDR?

Yang pertama,adalah komunikasi. Ya karena dalam keadaan seperti ini informasi dari kamu  akan menjadi hal penting bagi pasangan kalian yang tentu saja mempengaruhi keadaan hubungan kalian yang terpisahkan jarak ini,huehehe.

Hubungi dia secepatnya jika kamu ada waktu luang,jangan berpikir “Ah biarkan dia yang mengabariku dulu”.Hubungi pasangan kamu secara intens walaupun hanya beberapa menit saja,tidak hanya melulu dengan SMS bisa dengan telepon,video call ataupun melalui media social.Bahas topik-topik yang berbeda di setiap perbincangan seperti menceritakan apa yang kamu dan dia alami sehari ini atau rencana-rencana kalian jika ada waktu bertemu.

      Kedua adalah percaya. Kepercayaan adalah hal yang utama dalam setiap hubungan,karena dimana ada kepercayaan maka disitu timbul pemikiran positif kita kepada pasangan. Jangan sering-sering marah jika pasangan mu tidak memberi kabar.Dan yang paling penting adalah jangan pedulikan omongan orang lain. “Kenapa sih loe mau LDR segala?” “Kalau dia selingkuh disana gimana?” “Udah tinggalin aja!” .Itu adalah hasutan setan belaka,hahaha.

     Dan sekali lagi yang kamu butuhkan adalah percaya kepada visi-misi dan tujuan bersama pasangan kamu kedepannya.Jagalah kesetiaan diantara kalian meskipun jarak membentang,saling memahami sajalah.

Yang ketiga adalah kejutan. Meskipun hubungan kalian terhitung lama, lantas hal itu tidak menyurutkan perhatian kamu kepada pasangan,tak perlu menunggu tanggal ulang tahunnya ataupun hari jadi hubungan kalian. Berikan saja ia kejutan seperti puisi-puisi romantis yang kamu buatkan khusus untuknya,merangkai foto-foto kamu dengannya lalu kamu kirimkan ke dia.Jika ongkos memungkinkan kamu dapat mengunjunginya sesekali itu akan memberikan kesan bahwa kamu benar-benar menunjukkan kesetiaannya dengan meluangkan waktumu menemuinya.
  
      Sekian dari kami,tetap sabar dan komitmen ya bagi yang menjalani,kelak ada saat indah untuk saling bertemu kembali 

Posted By: admin

3 Hal Penting Dalam Menghadapi LDR Agar Tetap Bahagia

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us

About Us

Advertisment

Like Us

© Info Seputar Cincin Kawin dan Persiapan Pernikahan All rights reserved | Theme Designed by Blogger Templates