Selasa, 30 September 2014

Cara Memilih Cincin Emas Putih Untuk Pernikahan

Cara Memilih Cincin Emas Putih


Untuk Pernikahan Cincin menjadi simbol penyatu dalam sebuah pernikahan. Karenanya, menjadi tanggung jawab masing-masing mempelai untuk memilih cincin terbaik untuk berdua. Dengan menyatukan dua selera dan dua cinta dalam satu cincin. Ada yang memilih untuk memilih cincin emas, namun emas putih juga sudah banyak mendapat perhatian. Tidak usah bingung, emas atau pun emas putih hanya masalah selera yang diinginkan masing-masing calon pengantin. Keduanya tetap memiliki makna dan kesakralan sendiri. Nah, untuk Anda yang ingin mencari cincin dengan bahan dasar emas putih, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan dan pertimbangan. Ini tentu akan jadi informasi yang penting karena Anda tidak ingin kecewa dengan cincin kawin Anda bukan?

 - Desain  Untuk cincin emas putih, ada baiknya Anda memilih desain yang simple. Cincin emas putih, tanpa ornamen yang rumit sudah memiliki kesan yang elegan. Karenanya, desain yang simple tentu pilihan yang terbaik. Kalaupun ingin diberi sedikit ornamen, pilih saja satu biji mata berlian.

 - Mata Berlian
Seperti yang disebutkan di atas, cincin emas putih memang lebih cocok jika hadir dengan desain dengan satu mata berlian. Terlalu banyak mata berlian akan membuat cincin emas putih terlihat terlalu berat. Terlebih, ini juga akan membuat budget semakin membengkak. Tapi, ini tetap menjadi pilihan yang opsional.

- Kualitas
Cincin kawin dari emas putih memiliki satu kelebihan yang lebih baik daripada cincin dari emas biasa. Cincin emas putih memiliki kualitas bagus dan tidak akan mudah kusam. Terlebih, cincin emas putih dengan model apapun lebih tahan lama dan tetap mengkilap.

- Referensi Karena jaman sudah semakin canggih, Anda kini bisa mencari referensi model dan desain yang sesuai dengan selera Anda dan pasangan di internet. Anda bisa mencari referensi model dan desain yang bisa disesuaikan dengan selera Anda berdua.
Posted By: admin

Cara Memilih Cincin Emas Putih Untuk Pernikahan

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us

About Us

Advertisment

Like Us

© Info Seputar Cincin Kawin dan Persiapan Pernikahan All rights reserved | Theme Designed by Blogger Templates