Jumat, 08 Mei 2015

5 Tips Menghemat Biaya Kencan

5 Tips Menghemat Biaya Kencan

Buat kalian yang biasa kencan cuma nonton film dan makan, bukan tak mungkin uang gajianmu habis sebelum akhir bulan jika kegiatan ini terus menerus kamu lakukan. Nah,coba deh simak tips dari Spilla ini agar kencanmu lebih seru dan hemat tentunya.

1. Taman
Tak ada salahnya kan meniru gaya berpacaran jaman dulu. Pergi ke taman sambil duduk di bangku bisa jadi opsi menarik yang patut kamu coba.


2. Pasar malam
Tak ada salahnya kalian mengunjungi pasar malam yang biasanya ada di pusat atau pinggiran kota. Naik bianglala berdua dengan pasanganmu tentu jadi kencan yang asyik.


3. Olah raga
olahraga di minggu dengan kekasihmu tentunya menyenangkan. Entah itu hanya berlari keliling komplek, atau mengajaknya mencoba olahraga yang kamu suka. Tapi pastikan pasanganmu nyaman ya.


4. Bermain
Bermain monopoli, UNO, atau ular tangga bisa kamu pilih nih. Kamu bisa membuat hukuman yang ringan dengan pasanganmu agar lebih seru.


5. Panen bersama
Kamu bisa sesekali bercengkrama di halaman depan atau belakang rumah. Pasti tambah seger kalo siang-siang bikin es buah, rujak, atau lotis. Kalau di halaman rumahmu pohon mangga atau rambutan yang sedang berbuah.
Posted By: admin

5 Tips Menghemat Biaya Kencan

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us

About Us

Advertisment

Like Us

© Info Seputar Cincin Kawin dan Persiapan Pernikahan All rights reserved | Theme Designed by Blogger Templates