Kamis, 29 September 2016

Merancang Acara Pernikahan Dengan Budget Minim

Merancang pernikahan yang sakral dengan budget minim tentu itu hal yang sangat dicari setiap pasangan calon pengantin. Budget minim tentu kita semua akan berfikir bahwa semuanya serba minim, dari mulai dekorasi, catering, make up, undangan dan juga alokasi untuk cincin tunangan / cincin nikah.

Ada beberapa hal yang bisa kamu perhatikan disini, antara lain :

  • 1. Budget Undangan
undangan adalah hal yang sangat simple dikarenakan intinya hanyalah mengundang tamu agar datang, toh undangan tidak akan disimpan lama seperti souvenir kan, tentu hal ini akan menghemat biaya kamu jika kamu bisa memilih undangan yang harganya terbaik. Caranya, kamu bisa tanyakan ke saudara atau ke teman, yang tentunya tempat tsb dekat dr tempat tinggal anda. karena undangan relatif banyak sangat tidak direkomendasikan kalo order online krn ongkirnya lumayan juga

  • 2. Budget Catering
pastikan catering ini tetap cukup sesuai tamu yang anda undang, misal anda mengundang tamu 500 undangan tentu cateringnya minimal porsinya 1000 yaitu 2 kali undangan, karena asumsinya tamu akan membawa pasangan sehingga pasti lebih. Pilihlah menu yang simple tentu ini akan menghemat anda

  • 3. Make up
karena make up adalah keutamaan tentu hal ini jangan disepelekan, tetap cari makeu artist yang recomended tapi tetap bagus dalam riasannya. 

  • 4. Cincin Kawin
cincin kawin ini adalah hal yang sangat sakra karena melambangan dua orang yang menjadi satu dalam mahligai pernikahan, Jika memang budget mniim kamu bisa pakai cincin silver yang harganya tak lebih dari 400-500rb an sepasang.

Posted By: admin

Merancang Acara Pernikahan Dengan Budget Minim

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us

About Us

Advertisment

Like Us

© Info Seputar Cincin Kawin dan Persiapan Pernikahan All rights reserved | Theme Designed by Blogger Templates