Senin, 02 Mei 2011

Harga perak naik fantastis

Simpanlah batangan perak anda, dan jualah tiga sampai empat tahun kedepan, niscaya harganya bakal jauh melebihi harga jual emas yang saat ini anda investasikan. Nada optimistis itu menjadi bagian dari penuturan Presiden Direktur HMV Bullion, Vizal Fepwarmen, saat memaparkan soal investasi kepada media di Batam, Senin (7/3/2011). Menurut catatan Vizal, harga emas dunia sejak Maret. Hal ini sangat berlebihan sepertinya karena harga perak belum pernah mencapai rekor itu sebelumnya. Harga emas juga meemang dari jaman nabipun terkanal mahal karena loagm ini memang benar benar istimewa.
Investasi pada perak hampir sama saja dengan investasi pada emas. Karena harga perak pergerakannya cenderung sama dengan harga emas. Harga emas naik, perak pun naik. Harga emas turun, perak pun turun. Bahkan bisa dibilang perbandingan harga emas dan perak sejak zaman dulu sampai sekarang cenderung tetap. Tetapi bisa dilakukan dengan modal yang lebih kecil dibandingkan investasi emas.

Hanya saja, perak bisa turun kualitasnya karena keausan. Sedangkan emas murni tidak mengalami keausan karena termasuk dalam logam mulia yang punya sifat sangat stabil. Tapi perak masih mungkin menjadi kusam atau berkurang kualitasnya dan harus dibersihkan kembali sehingga bisa mengurangi keuntungannya
Posted By: admin

Harga perak naik fantastis

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

1 komentar:

Follow Us

About Us

Advertisment

Like Us

© Info Seputar Cincin Kawin dan Persiapan Pernikahan All rights reserved | Theme Designed by Blogger Templates