Selasa, 30 September 2014

Cincin Palladium Surabaya

Cincin Palladium Surabaya


Mungkin bagi kamu pasangan muslim akan menemui sedikit kebingungan untuk menemukan dimana toko yang menjual cincin palladium yang terpercaya. Yes, itu benar memang sudah banyak diketahui bahwa cincin palladium memang susah ditemukan karena cincin dengan material ini tidak dijual di toko emas biasa.

Logam palladium sendiri adalah logam mulia juga namun palladium biasanya tidak digunakan untuk perhiasan, namun untuk industri. Kelebihan palladium ini yaitu tidak menghitam seperti cincin silver yang bisa berkorosi ketika bertemu dengan asam.

Palladium memiliki kelebihan lain yaitu harganya yang relatif terjangkau daripada logam emas. Biasanya bagi pasagan muslim cincin kawinnya dibedakan materialnya yaitu cincin wanita emas putih dan cincin pria memakai palladium. Kedua cincin meskipun dengan material berbeda namun jika disandingkan akan nampak sama.

Jika kamu kesulitan mencari Cincin Pallladium di Surabaya, kamu bisa cek ke agen toko Spilla Jewelry di Surabaya yaitu di alamat Delta Mandala Estate I/74, Jalan Raya Juanda, Semambung, Gedangan Sidoarjo.
atau kamu bisa hubungi kontak berikut : Sutama Wisnu di No telp : 085643035155 atau Pin BB : 5B1338A4



Posted By: admin

Cincin Palladium Surabaya

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us

About Us

Advertisment

Like Us

© Info Seputar Cincin Kawin dan Persiapan Pernikahan All rights reserved | Theme Designed by Blogger Templates